Kamis, 24 Desember 2009

beita tentang derby romero

Derby Romero
Laki-Laki
Kristen
08 Juni 1990

Lihat Lirik Lagu Derby Romero


Biografi :

Derby Romero yang pertama kali tampil di film PETUALANGAN SHERINA pada tahun 2000 bersama artis Sherina Munaf, sekarang kembali aktif pada dunia entertainment. Jika sebelumnya publik mengenalnya lewat aktingnya di film layar lebar, maka kali ini, Derby menjajal kemampuan aktingnya lewat sinetron.

Sebelumnya, Derby yang berusia 18 tahun ini, telah menjajal aktingnya lewat FTV yang diproduksi oleh MNC Pictures pada tahun 2008. Sekarang Derby aktif syuting sinetron berjudul KEPOMPONG yang ditayangkan oleh SCTV setiap hari pukul 16.30 WIB.

Setelah PETUALANGAN SHERINA, Derby sempat terlibat di satu film layar lebar lainnya yang berjudul JANUS:PRAJURIT TERAKHIR pada tahun 2003. Selain berakting, Derby juga sempat mencoba peruntungannya sebagai presenter pada acara FANTASIANA yang ditayangkan oleh TransTV pada tahun 2002.

Selain sibuk syuting sinetron, Derby yang tengah mengambil kuliah jurusan hukum ini, mulai menjajal kemampuannya di bidang musik. Lewat grup duo yang dibentuknya, Duo Derby, ia menggandeng pianis Iras Dorallen. Singel pertama yang diluncurkan adalah Gelora Asmara yang sebelumnya pernah dibawakan oleh Groove Bandit pada album TWO YEARS AFTER di tahun 2007. Tentunya dengan aransemen baru yang sesuai dengan warna suara Derby. Singel pertama ini juga termasuk dalam jajaran soundtrack sinetron KEPOMPONG yang diperankannya.

Derby saat ini sedang menjalin kasih dengan artis pendatang baru, Inggrid Pangalila, yang merupakan kakak dari artis Randy Pangalila. Meski usia Inggrid lebih tua setahun dari Derby, namun hubungan mereka telah berjalan selama dua tahun. Mereka tak mempermasalahkan perbedaan usia ini.

Pelantung Tuhan Tolong ini pada Mei 2009 mendapat gosip tak sedap. Ia dituduh menjadi salah satu pelaku perkosaan artis Sherina yang juga sahabat Derby. Namun Derby membantahnya. Dan mengatakan hal ini cuma gosip semata.

Hubungan yang dijalin Derby dengan Inggrid akhirnya harus kandas pada pertengahan 2009. Kabarnya gara-gara orang ketiga. Nama pesinetron Dinda Kanyadewi disebut sebagai pemicu kandasnya hubungan mereka. Meski pada kerap membantah berpacaran dengan Dinda, namun Derby tak membantah kedekatannya dengan pemeran Mischa di CINTA FITRI ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar